ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tamu

Tamu

Hari ini Senin, 19 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 sekolahku kedatangan tamu dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Enrekang semester 2 jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Tujuan kedatangannya adalah melakukan observasi serkait pendidikan karakter di sekolah.

Mahasiswa tersebut melakukan wawancara kepada beberapa murid tentang budaya karakter terhadap sesama teman dan guru. Selanjutnya kepala sekolah pun diwawancarai.

Sebagai kepala sekolah kuceritakan tentang pembiasaan penanaman karakter yang menjadi program sekolah. Seperti budaya 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun), tauziah, kantin kejujuran, salat berjamaah, bacaan dan hafalan surah, doa, dan zikir.

Pada akhir wawancara mahasiswa, murid, guru, dan kepala sekolah berfoto bersama di depan gerbang sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

19 Jun
Balas

Terima kasih Pak

20 Jun



search

New Post