Artati Afrianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IKM TantanganMenulisHarike5 TantanganMenulisGurusiana

Hari ini (29/06) kami ber 15 menghadiri Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka.

Workshop akan dilaksanakan selama 2 hari. Sebenarnya sudah beberapa kali kami mendapatkan materi tentang IKM ini namun tidak ada salahnya jika kami ulang-ulang lagi agar paham sepenuhnya, secara utuh dan tidak setengah-setengah.

Banyak informasi materi yang kami dapatkan lalu kami implementasikan dalam sebuah worksheet agar paham alur pembuatannya.

Rasanya saya masih harus banyak belajar terus dan terus agar saat diterapkan pada peserta didik sudah tidak meraba-raba lagi apa itu Kurikulum Merdeka.

#IKM

#TantanganMenulisHarike5

#TantanganMenulisGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post