Artati Afrianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Libur TantanganMenulisHarike11 TantanganMenulisGurusiana

Sore ini (05/07) sepulang sekolah, saya ajak Jania dan Jaina pergi ke Botani Mall karena masih suasana liburan sekolah. Selama anak-anak libur kami pergi ke Bandung 2 hari dan setelah itu tidak ada lagi yang namanya pergi berlibur karena sejatinya yang libur hanya anak-anak sekolah saja, sedangkan saya dan suami tidak ada kata libur.

Selama liburan, anak-anak hanya tinggal di rumah saja. Mereka juga tidak bisa menginap di rumah neneknya karena yang ada malah merepotkan. Jangankan mengurus anak-anak saya, mengurus dirinya juga masih diurus orang lain.

Nulisnya udah dulu ya, saya ngantuk banget.

#Libur

#TantanganMenulisHarike11

#TantanganMenulisGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren..., Walau ngantuk tapi nulisnya bermakna

05 Jul
Balas

Terima kasih

09 Jul



search

New Post