Arum Kistiwi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Banyak Cokro

Banyak Cokro

Kutulis puisi Akrostik sebagai pengingatku peristiwa kematian angsa cantik peliharaan kami yang telah lama menemani dan menjaga rumah kami kisaran 11 tahunan. Kemarin sore menjelang berbuka puasa Ramadhan hari ke-10 akhirnya mati setelah seharian sudah tidak bisa makan. Kini tinggal seekor angsa kami yang hidup, si Riri yang terus mencari dan memanggil-manggilnya. Kasihan .. .

BANYAK COKRO MATI

Berendam, berenang kesenanganmu

Anggun, putih bersih tampilanmu

Nyaring, panjang suaramu

Yang selalu setia menjaga rumah

Aman rumah kami sejak hadirmu

Kepak sayap tampakkan indahmu

.

Ceria kadang cerewet

Orang lewat sering kau kejar

Kesetiaanmu tidak diragukan

Riang saat hujan turun

Orangpun iri akan setia sejolimu

.

Mencari dan terus mencari

Akan keberadaanmu

Teman sejolimu kini sendiri

Ingat selalu akan dirimu.

.

Selamat jalan Cokro semoga damai di alammu kini.

Terima kasih atas setiamu pada keluarga kami.

.

.

Sekayu, 2 April 2023 🌹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post