Arum Kistiwi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sore 25 Januari

Alhamdulillah akhirnya selesai sementara tepat jam 15.20'. Lumayan rasanya di badan penat, capek namun rasanya hilang ternyata begitu masuk ruang guru masih banyak teman yang lembur untuk acara besok pagi. Besok pagi sekolahku punya gawe mengadakan acara lomba untuk anak- anak tingkat SD dengan berbagai macam cabang. Ini bukan kali pertama karena tak terasa sudah yang ke-5 kalinya. Untuk cabang olah raga ada 2 cabang yakni futsal dan bola volley. Untuk PAi ada lomba MTQ dan pidato, untuk cabang seni ada vokal tunggal, lomba tari tradisional, dan tembang Jawa, untuk mata pelajaran ada lomba Matematika, IPA, IPS.

Untuk bidangku tari tradisi karena peserta yang membludak maka hari ini sudah mendahului untuk mulai lomba, dan dilanjut besok setelah acara Pembukaan KCI.

Dan.. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo lanjutkan, semangat. Keren tulisan nya

25 Jan
Balas

semangat berkarya bu guru cantik, salam kenal

26 Jan
Balas



search

New Post