Aryani, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manasik Haji Siswa Siswi MIN 18 Jakarta

Manasik Haji Siswa Siswi MIN 18 Jakarta

Siswa siswi kelas V MIN 18 Jakarta Timur mengikuti peragaan manasik haji murid Madrasah Ibtidaiyah , yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kota Jakarta Timur, bertempat di Asrama Haji pondok Gede, Kamis, (20/02). Mengusung tema, Menumbuhkan Semangat Berhaji, turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag Jakarta Timur Misbak, pengawas madrasah, dan kepala madrasah ibtidaiyah Jakarta Timur.

Siswa siswi MIN 18 Jakarta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 80 orang, didampingi oleh dua orang wali kelas V, yaitu Aryani dan Anita Setiati serta dibantu oleh beberapa orang korlas.

Sejak pagi siswa siswi sudah berkumpul di Mushola MIN 18, tampak mereka begitu semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan ini, walaupun sebelum berangkat sampai tiba di lokasi hujan turun dengan derasnya, namun tidak menghalangi dan menurunkan semangat untuk tetap mengikuti kegiatan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan sikap religius dan mengenalkan rukun Islam yang kelima, yaitu menjalankan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya, dan diharapkan akan membawa warna positif pada perilaku dan tindakan saat mereka dewasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post