Asep Dhani Gandani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

New Normal

Artikel ini akan mengetengahkan pendapat tentang New Normal yang oleh pemerintah disebut tatanan kehidupan normal yang baru dalam rangka hidup berdampingan dengan Covid-19.

Dunia sampai saat ini masih terus digegerkan dan berjibaku dengan virus yang bernama Covid-19 yang telah merenggut jutaan nyawa di seluruh dunia. Semua orang bergidik melihat dan membayangkan betapa sakitnya orang yang meninggal dunia dengan Covid-19 dalam hitungan hari dengan sesak nafas karena rusaknya paru-paru.

Dengan gambaran kekhawatiran dan ketakutan yang besar itu, vaksin Covid-19 belum ditemukan dan tidak ada yang mengetahui kapan pandemi ini akan berakhir. Oleh karena itu, muncullah sebuah istilah baru New Normal. Dalam New Normal ini masyarakat diminta hidup berdamai dengan Covid-19 dengan menjaga kebersihan diri, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Menurut penulis, sudah saatnya kita mengikuti protokol kesehatan New Normal itu, karena hanya dengan mengikuti protokol kesehatan New Normal itu kita akan bisa terbebas dari serangan virus Covid-19 yang mematikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post