Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antara Tetesan Sedih dan Bahagia Part 3

Entah aku harus sedih atau bahagia melihat penderitaan yang kau alami saat ini. Penderitaan yang dulu kau berikan kepadaku kini berbalik menerpa dirimu padahal aku tak pernah menyumpahimu untuk menerima penderitaan yang sama.

Allah maha adil, tanpa dipinta pun Allah memberikan balasan buatmu. Kini kau mulai merasakan bagaimana sakitnya aku yang setiap hari kau caci. Baktiku padamu kau balas dengan cacian. Kesetianku padamu kau balas dengan hinaan. Kesabaranku menghadapi tingkahmu kau balas dengan makian. Tak sadarkah kau kini dengan apa yang telah kau perbuat selama ini terhadapku.

Sungguh ..... aku tak kuasa mengingat semua itu!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post