Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hore. Aku Lulus !!!

Hore. Aku Lulus !!!

Sebuah ungkapan yang mungkin kebanyakan diungkapkan oleh para siswa yang telah lulus Ujian Nasional. Namun tidak demikian, saat aku ingat kejadian 13 tahun silam saat salah seorang teman sekelasku ada yang tidak lulus sekolah. Isak tangis menghiasinya. Sekejap saja, keadaan menjadi sepi penuh duka dan isak tangis teman sekelaspun ikut menghiasi hari itu saat semua tahu kalau ternyata ada teman kami yang tidak lulus. Hari bahagia itupun berubah menjadi hari yang menyedihkan.

Alhamdulilah tidak terjadi hal sama pada siswa-siswa SMP IT AL-QOHHARIYYAH, semua siswa ikut bahagia. Sama-sama ikut merayakan kebahagian hari itu, hari kelulusan. Hari penentuan perjuangan mereka selama 3 tahun ke belakang. Akhirnya perjuangan mereka ini terbalas sudah dengan satu hari ini. Tak terasa begitu jauhnya jarak yang mereka tempuh, terjalnya jalan yang dilalui dan dijadikan makanan sehari hari, panas, hujan, sakit, semuanya terasa berlalu begitu saja.

Selamat jalan dan selamat berjuang kembali di putih abu, ingatlah anak-anakku cobaan dan ujian yang sama atau mungkin lebih dahsyat menanti kalian semua. Semoga kalian mampu melaluinya. Ingat !!! bahwa semakin tinggi angin semakin kencang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post