Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Puasa Sambil Usaha, Usaha Sambil Puasa

Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang dinanti nanti oleh umat muslim. Di bulan yang suci ini umat muslim dilatih untuk hidup teratur dan disiplin. Disiplin dalam berbagai hal, sebagai contoh disiplin makan 2 kali sehari dalam waktu yang teratur.

Perut kosong bukan berarti boleh malas malasan, puasa sambil usaha dan usaha sambil puasa. Puasa bukan penghalang kita untuk beraktifitas justru amal kita akan berlipat jika dilakukan dalam keadaan berpuasa.

Semoga Alloh menerima amal ibadah puasa kita. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post