Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu Optimis Menantikan Sang Buah Hati

Selalu Optimis Menantikan Sang Buah Hati

Salah satu tujuan daripada pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan. Begitu dengan aku. Aku selalu berharap untuk segera mendapatkan keturunan. Seorang bayi manis yang menjadi penghibur dikala lara. Menjadi obat dikala sakit. Obat rindu dikala pergi jauh.

Dua tahun kami menjalani hubungan pernikahan. Alhamdulilah kami bahagia. Namun rasanya kebahagiaan itu akan lebih sempurna jika ditambahkan dengan kehadiran sang buah hati.

Permohonanpun kepada Ilahi Rabbi untuk kehadirannya tak pernah surut. Kami selalu optimis kalau saja suatu saat nanti Alloh akan memberikan kami sang buah hati.

Kadang timbul rasa iri dalam hati. Kenapa orang yang tidak menikah tapi mereka bisa punya keturunan? Bahkan mereka tak segan-segan untuk membuang buah hati mereka itu. Padahal di sini aku dan istriku tercinta selalu berharap akan kehadirannya.

Namun kamipun tak putus asa bahkan kami selalu berhusnudzon bahwa Alloh mungkin sedang menguji kami, atau mungkin Alloh saat ini belum mempercayai kami untuk mempunyai sang buah hati.

Kami yakin bahwa Alloh maha mengetahui, maha menyayangi, dan mendengar apa yang kami sampaikan kepada-Nya.

Semoga harapan ini menjadi sebuah kenyataan di suatu saat nanti. Amin Ya Rabbal Alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih atas motivasinya. Salam silaturahmi dan salam literasi

13 Jul
Balas

Amin ya robbal'alamin..sabar dan tawakal saja pak. Insyaallah indah pada saatnya nanti. Saya menunggu 8 tahun utk mendapatkan momongan

04 Jul
Balas

Amiin. Inshaallah Pak. Tetap berusaha, bersabar dan berdoa.

04 Jul
Balas



search

New Post