Asep Roni Nuriana

Guru di SMP IT AL-QOHHARIYYAH Gununghalu Kabupaten Bandung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Anak-Anakku

Selamat Jalan Anak-Anakku

Tiga tahun sudah kebersamaan bersama kalian, suka, duka, canda, tawa, selalu menghiasi hari. Kini saatnya kalian meninggalkan kami para orantua kedua kalian. Sebagai orangtua, berat rasanya jika harus melepaskan kalian saat ini, jauh dari anak-anak yang kami cintai. Tapi apa boleh buat, kepergian kalian adalah untuk menggapai keberhasilan kalian. Meski diselimuti rasa sedih yang teramat dalam, namun kami pun bahagia jika kalian mau melanjutkan pendidikan demi meraih cita-cita tinggi yang kalian damba-dambakan selama ini. Jangan puas sampai jenjang putih biru saja, lanjutkan sampai jenang-jenjang selanjutnya hingga kalian benar-benar menjadi orang berilmu dan beramal sholeh. Melalui tulisan ini, kami mengiringi kepergian kalian dengan sejumlah doa kebaikan agar kelak nanti kalian menjadi generasi penerus yang sempurna. Aamin ya rabbalalamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post