Asih Lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Fiksi Karya Anakku : Meiry si Burung Merak yang Baik Hati

Fiksi Karya Anakku : Meiry si Burung Merak yang Baik Hati

# halwaberbagicerita

***

Meiry Si Burung Merak Yang Baik Hati

Di suatu hutan yang jauh tinggalah seekor burung merak bernama Meiry. Suatu hari Meiry jalan-jalan di hutan. Saat jalan-jalan dia melihat temannya. Namanya Cici si Kelinci. Dia juga bertemu Caca, adiknya Cici. Meiry, Cici, dan Caca bermain lompat tali bersama, tetapi hari sudah sore. Mereka pulang ke rumahnya masing-masing.

Ketika pulang, Meiry melihat Gaga si gajah dan Jaja si jerapah sedang berkelahi. Meiry melerainya. Gaga dan Jaja akhirnya berteman lagi.

Sesampainya di rumah ia melihat kakak Mairy sedang menari.Meiry meminta tolong kakak Mayri untukdiajari kakak Mairy menari. Kakak pun Meiry cara menari.

Setelah lincah menari, Meiry dan Kakak Mairy makan malam dengan sayur bayam dan lauknya tempe, tahu, dan kerupuk. Kalau minumnya air putih. Meiry makan dengan lahap. Selesai makan Kakak, Meiry, Bunda dan Ayah bernyanyi bersama-sama.

Itulah ceritanya.

Terima kasih.

***

Cerita ini ditulis sepulang sekolah oleh Absharina Halwa, gadis kecil berusia 6 tahun. Yang mengaku punya hobi membaca,menulis, dan menari.

Untuk membaca karya sebelumnya, silahkan klik disini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post