ASIR MUDA.S.Pd.I

Nama : ASIR MUDA,S.Pd,I Tempat tanggal la...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMANGATKU JADI INSPIRASIKU

SEMANGATKU JADI INSPIRASIKU

Seorang guru yang bertugas di daerah terpencil yang jauh dari keramaian kota.bahkan jarak tempuh dan medan jalan yang akan di lalui berbagai macam yang merupakan rintangan yang harus di lalui pada saat saat berangkat menuju tempat tugas.

Menjadi seorang guru merupakan cita-cita yang sangat mulia sebagaimana cita cita tersebut tertanam dalam hati sejak duduk di bangku sekolah dasar.akan tetapi bertugas di daerah itu bukan satu dambaan dan impian semata.akan adanya panggilandari hati yang tulus dan ikhlas segala rintangan dan kondisi yang sangat memperihatinkan menjadi guru di daerah dapat di jalani hampir kurang lebih dua puluh lima tahun.

Dengan semangat dan inspirasi beserta dengan kemauan yang kuat mari kitagapai apa yang kita cita citakan walaupun iru sanagt sulit dan susahnya halangan dan rintangan yang akan kita hadapi dan yang kita lewati.semoga dengan keikhlasan dan kesabaran dapat membuahkan hasil yang bermanfaat bagi diri kita dan juga bagi anak anak bangsa yang membutuhkan pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post