ASMARNI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BELAJAR MELALUI MODUL(Tantangan menulis di gurusiana hari ke 286)

BELAJAR MELALUI MODUL(Tantangan menulis di gurusiana hari ke 286)

Beberapa bulan telah kita lalui dengan belajar dari rumah. Kita tidak berjumpa dengan teman teman dan guru di sekolah. Keadaan ini tidak hanua di alami oleh anak didik kita saja tetapi semua anak anak di negara lain juga mengalaminya.jadi anak anak jarus tetap semangat dan percaya diri. Meskipun tidak dapat pergi ke sekolah kalian bisa dan harus tetap belajar.

Modul ini akan membantu semuanya belajar. Di dalam modul ini akan dapat di temui bacaan dan berbagai aktivitas pembelajaran yang menarik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post