Asmaul Husna, S.Psi.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SABTU BERDARAH

SABTU BERDARAH

SABTU BERDARAH

Tak pernah terpikirkan dan terbersit dalam hati bahwa sakit bapak akan kambuh lagi setelah 4 tahun operasi yaitu desember 2016.

Darah mengumpal dan darah segar berwarna merah keluar setiap kali pipis . rasanya menakutkan dan mengkhawatirkan. Apanya yang luka?

Sepulang sekolah lepas baju lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri karena kontak dengan pihak luar untuk menjaga keluarga dari paparan virus COVID 19,tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

Jaga imun jaga iman

kulihat di kamar mandi ada gumpalan darah, darah siapa ini gumanku.

Putri keduaku memang sedang haid.tapi tidak mungkin berceceran dan menggumpal seperti ini. Kusiram semua sampai bersih biar bisa masuk saluran pembuangan.

Saya berpikir mungkin bapak , tapi kok banyak. Gumanku.

Setelah mandi ganti baju, lalu saya ke kamar Bapak.

“Dospundi mbah,” tanyaku

“pipis darah lagi” jawab Bapak

“ sakit mbah,”tanyaku

“tidak,”jawab Bapak

“ bagaimana rasanya,” tanyaku

“tidak sakit Cuma jika pipis berdarah dan ada darah yang menggumpal” Jawab Bapak

Sejak hari kamis Bapak kencing darah sediki, jumat berhenti dan ternyata sabtu berdarah lagi .

Saya cek rumah sakit mana yang ada dokter spesialis Urologi karena week end. Alhamdulillah akhirnya ketemu RS Muhammadiyah Lamongan tetapi dokter lain bukan dokter yang pernah merawat bapak 4 lalu.

Mau tidak mau harus karena tidak ada pilihan agar tahu diagnosanya apa dan langkah selanjutnya .

Kubuka hp kudaftarkan nomer pasien bapak lewat aplikasi dan Alhamdulillah dapat nomer 10 untuk pemeriksaan besok pagi pukul 09.00. tepatnya hari ahad 21 maret 2021. Dan harus cek in dan cetak nomor antrian sebelum pukul 09.00.

Alhamdulillah untuk menjaga kondisi bapak saya minumi herbal dan madu . sampai esok menjelang dan selalu berdoa buat kesembuhan bapak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sehat buat ayahandanya dan keluarga ....Bu asma, salam literasi

12 Apr
Balas

Aamiin. terimakasih .salam literasi

08 Jul

Syafakillah buat yang sakit ,semoga pulih kembali

11 Apr
Balas

aamiin teimakasih Bu, salam kenal nggih

08 Jul

Doa kesembuhan buat bapak dari jauh Ibu Asma. Salam.

11 Apr
Balas

aamiin terimakasih bunda . salam kenal nggih

08 Jul

Semoga penyakit bapak segera sembuh.

05 Jun
Balas

aamiin . terimakasih bunda. salam kenal nggih

08 Jul

SEmoga dapat tertangani dengan baik dan segera sembuh Bu. Salam sehat selalu

10 Apr
Balas

Aamiin terimakasih doanya

10 Apr

Syafakalloh. Sakam kenal. salam literasi, Izin follow,Bu

19 May
Balas

aamiin nggih pak

08 Jul
Balas



search

New Post