Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Adikku hanyut di sungai

Saat ku kecil dulu usia 6 tahun sring mencari ikan dan batu kecil di sungai dg adikku yg usia 4 tahun berarti seusia dg anakku skrg ini. Sampai pd suatu hari adikku lepas Dr pengawasan ku krn sibuk mencari ikan kecil sdgkn aku mencari batu kecil utk main gatengan. Sungai ni tepatny di desa dagangan Madiun Jatim, biasanya terjadi pasang jk daerah pegunungan hujan,aku yg sadar tjdi pasang langsung lari menjauhi sungai. Sdgkn Adikku yg sibuk bermain ikan ditepi sungai terseret air smpe jauh dan masuk k tengah sungai.dia si kecil adikku berusaha berenang tp Krn tubuhnya yg msh kcil gk sanggup menantang arus..dia terus berusaha mcari sesuatu yg bs dipegang tp nihil, Semakin dia berusaha smkin lemas tubuhnya. Tangannya terus melambai mski lemas, Arus terus menyeretnya tnpa mbri ampun. Akhirnya adikku pasrah, Dia adikku mulai masuk ke dlm arus sungai,air byk terminum,matanya merah,lambaian tangannya mencari sesuatu tak mbuahkan hasil.. Tp Allah sgt mjaga kmi.. Adikku di detik2 terakhir nya,dia menemukan akar pohon pdhal dia berada di tengah sungai. Disisa tnaganya di tarik lah akar trsbut dan mnepi. Aku yg saat tu brsama tmn&abg sepupuku panik mcari adikku.. Kmi saling menyalahkan Krn meninggalkan adik kmi yg msh kcil. Kmi berusaha menyusuri sungai sampai ke Inhil.

Alhamdulillah adik kmi, kmi jumpai ditepian sungai tergeletak lemes, biru kmi peluk adik kmi,kmi berusaha mngeluarkan air kmudian terdengar tangisan adik kmi. Kmi sgt bersyukur dan cpt kembali pulng.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, selamat, ya bu!

20 Jun
Balas

Terimaksih ibu,maaf bru blajar mnulis

20 Jun

Keren bu

20 Jun
Balas

Alhamdulillah, terimaksih bu..maaf bu Bru blajar menulis.hehe

20 Jun

Keren bu

20 Jun
Balas

Terimaksih ibu..Maaf jk ketikkannya kurg rapi.

20 Jun



search

New Post