Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak Lanang akan lebih Deket dg pamannya.

Adekku lbih cerdas& bijaksana Dr diriku.. Mski waktu kecilmu tanpa ayah dan ibu engkau tak pernah mengeluh dan tak prnh menangis di depanku. Engkau lbh byk diam tak byk berkata.. Mski tubuhmu kecil engkau sllu menjaga kakakmu yg crewet ini..dimasa2 kcil dulu dmn pun kakak berada engkau sllu di samping kakak utk saling menjaga dan melindungi satu sm lain, Jk engkau di usillin orang, baik tu anak kcil atopun org dewasa maka kakaklah yg membelamu mski sambil menangis, begitu sebaliknya engkau kn melindungi kakak jk da yg jahat dg kakak. Sampai akhirnya kita sm2 dewasa, kita saling bahu membahu utk mencapai cita2 mjd orang.. Adik,kini engkau tlh jumpa jodoh,menes air mata ini haru bahagia mliat engkau bersanding dg gadis pilihanmu.. Selesai ijab Ku peluk erat adikku&istrinya kubisikkan pdanya kakak titip adik kakak tolong sayangi dia, Dr kecil sampai kmi dewasa kami tdk prnh pisah.kakak sgt menyayangi dia, disaat kami pisah dg ortu kmi..kami adalah saudara kndung yg mjd ortu diri kami sndiri yg saling menyayangi saling melindungi. Semoga mjd keluarga bahagia ya dex mjd keluarga sakinah mawadah warahmah..aamiin.. Dia adik ipar ku hanya mengangguk tak byk berkata,kami berpelukkan erat dg linangan air mata..mataku sgt bengap,krn seumur hidup kmi sll bersama bhkn kuliah brsama mski adikku di UNRI&sy di UIN tp kmi 1 kontrakkan. Jujur sgt berat bhkn anakku sndiri lbh Deket ke pamannya drpd ke ayahnya,dr sy menikah hamil&melahirkan adikku sllu mndampingiku, bhkn stlh anakku lahir anakku spt anaknya mandiin,cebok&makan sllu milih pamannya. Begitu pamannya menikah anakku sgt galau,bingung..hal ni nampak stlah pamannya ijab Begitu sayangnya dg Paman nya,shngga diajak pulng pamannya. Dg menarik napas panjang berat dadaku rasanya kujelaskan pelan pd anakku yg berusia 4 tahun, Nak Paman sudh menikah skrg dia milik bibi rumahnya skrg disini..dg ketus&smbil berkaca2 anakku menjawab Paman milikku hrs pulng ngapain disini..pd akhirnya aku mengalah tdk pulng nungguin anak smpe puas brsma pamanny,berbagai mcm dilakukan pamannya agr keponakannya mo pulng,ttp gk mo melepas pamannya yg dia mo hny pamannya mski pamannya sibuk berfose krn sesi foto,dia anakku nungguin di atas pelaminan seharian..sdgkan rombongan pengantin Lanang sudah pulng ke blok A.Aku menunggu sampai anakku jenuh..pd akhirnya Magrib aku bs pulng stlh sharian anakku kecapekkn nungguin pamannya dan trtidur, sy bw pulng dg motor sndiri pelan tapi pasti dg doa dan sholawat aku mengendarai motor pulang.meskipun anakku tidur aku selalu mengisi memori dia dg berbisik berpesan padanya,nak semoga persaudaraan ini akan terbawa sampai akhir masa di surga ya nak jgn hanya di dunia saja, Krn alam akhirat lbih luas dan lebih nyata nak..cari bekal yg banyak dg byk berbuat kebaikkan dan takwa serta saling menasehati kesabaran.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama dengan anak saya bun, anak laki2 saya juga dekat dgn paman dan kakeknya

22 Jun
Balas

Iya bun,bener itu anak sy jg seperti itu Deket sm paman dan kakeknya. Terimakasih bun atas komentnya.

22 Jun



search

New Post