Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketupat di hari raya

Buat ketupat yok gaess,bs utk dimakan sndiri maupun utk berbagi di masa paceklik spt ini.. Siapa sih yg yg nolak dikasih ketupat + sayur kacang tolo cabe ijo..apalgi di musim pandemi saat ini siapapun akan senang diberi ketupat sayur santan cabe ijo.. Oya gaess, Sebagian tradisi Jawa jika memiliki keluarga yg sudh meninggal baik keguguran maupun meninggal dunia di haruskan membuat ketupat daun kelapa gaess,kemudian Sebagian ketupatnya dicantolkan di pintu dan sebagian lagi di sedekah kan.. Orang2 Jawa percaya bahwa orang sudah meninggal akan kembali ke rumah( arwahnya) jika lebara tiba, Mereka akan memakan kerupat yg di cantolkan di pintu atau di dinding. Terlepas dari itu semua gaess kita membuat ketupat filosofinya adalah sebuah pengampunan, minta ampun kpd Allah dan minta maaf kpd sesama manusia.

Yer

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

21 Jun
Balas

Alhamdulillah,terimakasih byk atas supportnya ibu..

22 Jun

Mantap.. Keren.. Sukses selalu..

21 Jun
Balas

Terimaksih byk ats supportnya ibu..aamiin sm2 ibu

22 Jun

Keren bun.

21 Jun
Balas

Alhamdulillah terimaksih byk bunfa.

22 Jun

Bunda

22 Jun

Bunda

22 Jun



search

New Post