Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuterima tawaran Poligami dosenku

#pentigraf6

"Kuterima tawaran Poligami Dosenku"

Setelah aku pertimbangkan dengan keluarga dan sholat istikhoro' akhirnya aku terima lamaran Dosenku. Aku menceritakan keadaanku kepadanya. Beliau tidak mempermasalahkannya. Keluargaku meminta menikah setelah hari raya haji, beliau awalnya tidak setuju, Beliau ingin menikah sebelum itu karena tahun ini beliau berangkat haji. Akhirnya beliau mengalah mengikuti kemauan keluargaku. Semasa ta'aruf istri dan beliau semakin menyayangiku mereka sering berkunjung, memberikan oleh-oleh dan sejumlah uang.

Sebelum berangkat ke tanah suci beliau berkunjung sendirian, dia pamitan denganku. Sebelum pulang dia memandang wajahku agak lama nampaknya ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan. Dia hanya berpesan jaga diri baik-baik beliau sayang padaku. Aku tidak bisa berkata hanya air mata yang berbicara. Beliau berangkat haji bersama kawannya. Selama beliau disana komunikasi kami lancar. Hubunganku dengan istri pertama juga baik. Malam itu aku bermimpi melihat calonku tenggelam kesumur. Setelah aku hubungi kawannya rupanya beliau sedang sakit. Aku hanya bisa berdoa. Malam berikutnya aku bermimpi melihat dia pamitan seperti waktu dia pamit berangkat haji, aku menangis sampai terbangun malam, Aku kembali menelpon, beliau sakitnya makin parah.

Malam berikunya aku bermimpi sama dengan kemaren tapi kali ini beliau memberikan sorban, aku terus menangis dan terbangun aku masih diatas sajadah. Hari berikutnya aku telpon dia sudah membaik, aku bisa berbicara dengannya aku menangis meski beliau melarangku, ikhlaskan apapun yang terjadi dengan bahasa lirih, Aku hanya bisa mengangguk. Siang itu rupanya beliau bersikeras mengikuti tawaf meski tidak diperbolehkan, hari itu perasaanku dan istri pertama tidak enak. Aku Seperti di sambar petir disiang hari, setelah dapat telpon kalau calonku tersebut wafat pada saat tawaf. Aku sadar setelah di kerumuni keluargaku. Aku menangis pilu sesak di dada. Dia juga pergi disaat aku mulai menyayanginya. Atas persetujuan keluarga Beliau di makamkan di mekah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah nyata ya bu? Bagus ceritanya. Salam sukses tuk ibu.

01 Jul
Balas

Iya ibu, salam sukses kembali ibu.

03 Jul

Sedih....

07 Jul
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak telah singgah. Salam kenal dan salam literasi.

07 Jul

Mengharu biru bun.. Keren

10 Jul
Balas

SubhanallahHaru bingitKeren

01 Jul
Balas

Terimakasih ibu

03 Jul

Salam kenal dan salam literasi ibu

07 Jul

Luar biasa kisahnya Bu. Mantap.

07 Jul
Balas

Maaf ya Bu telat bls. Iya ibu terimaksih banyak. Salam kenal dan salam literasi

07 Jul

bagus ceritanya. hidup berdampingan ya dengan istri pertama. keren

01 Jul
Balas

Terimaksih ibu..iya ibu betul.

03 Jul

Iya ibu, slam kenal dna slam literasi ibu.

07 Jul

Innalillahiwainnailahi rojiun, Husnul khotimah,

07 Jul
Balas

Aamiin..terimaksih banyak ibu. Salam kenal dan salam literasi. Maaf telat bls.

07 Jul

Semoga husnulkhatimah, Bu. Haru membacanya.

07 Jul
Balas

Aamiin..terimaksih banyak pak. Salam kenal dan salam literasi

07 Jul

Ikut sedih, bu .semoga diberi ketabahan

07 Jul
Balas

Aamiin. Terimakasih banyak ibu. Salam kenal dan salam literasi.

07 Jul

Lanjuttt bu..

04 Jul
Balas

Maaf telat bls Bu, iya Bu insya Allah maaf beberapa hari msh menata hati agar bs focus kmbali ibu. Terimaksih ibu telah singgah, salam kenal dan salam literasi

07 Jul

Innalillahi wainnailaihi roojiun..Sediiih ceritanya...

07 Jul
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak telah singgah. Salam kenal dan slam literasi.

09 Jul

Innalillahi wainnailaihi roojiun..Sediiih ceritanya...

07 Jul
Balas

Iya ibu, terimaksih banyak tlh singgah. Slalm kenal dan slam literasi.

09 Jul

Ikut sedih...

08 Jul
Balas

Iya ibu, terimaksih telah singgah. Slam kenal dan salam literasi

09 Jul

Ikut sedih...

08 Jul
Balas

Iya ibu, terimaksih telah singgah. Slam kenal slam literasi

09 Jul

Terbaik untuk beliau sang tokoh. Semoga Husnul khatimah.

30 Jun
Balas

Aamiin. Terimaksih ibu

01 Jul

Salam kenal dan salam literasi

07 Jul

Sangat mengharukan.. Sertanya sangat keren.. Salam kenal kembali

08 Jul
Balas

Iya pak, terimaksih banyak telah singgah. Salam kenal dan slam literasi.

09 Jul

Ya Allah...ikut sedih bacanya, smoga husnul khotimah

08 Jul
Balas

Aamiin, terimaksih banyak ibu telah singgah.. salam kenal dan salam literasi.

09 Jul

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

08 Jul
Balas

Iya ibu, terimakasih banyak telah singgah salam kenal dan salam literasi

09 Jul

Ceritanya pilu bu, sampai terbawa sedihSalam sukses

09 Jul
Balas

Iya ibu, terimakasih banyak telah singgah salam kenal dan salam literasi

09 Jul

Ya Allah.. Terharu saya. Disaat istri pertamanya rela berbagi. Ternyata dia sudah mengikhlaskannya untuk pergi selama-lamanya. Salam literasi.

07 Jul
Balas

Iya ibu, luar biasa ni.. terimaksih banyak telah singgah..salam kenal dan salam literasi

09 Jul

Sedih bacanya bu... salam kenal

08 Jul
Balas

Iya ibu, terimakasih banyak telah singgah. Salam kenal dan salam literasi

09 Jul

Sedih bacanya bu... salam kenal

08 Jul
Balas

Wah, ternyata kisah nyata ya bu. Sedih memang.Banyak tulisan2 indah terlahir dari perjalanan hidupSalam Literasi.

11 Jul
Balas



search

New Post