Asmaul khasanah

Asmaul khasanah menikah dengan Sutoyo 14 Mei 2014 memiliki anak laki laki bernama Fauzan Ma'arif Ramadhan (28 Juni 2015). Pernahmengajar di SMAN 1 seberida, per...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sayangi anak kita apa adanya

Sayangi anak kita apa adanya

Anak merupakan anugerah dari yang kuasa yang wajib kita openi dan kita jaga dengan baik. Dia ada karena kita ada, Dia lahir dari kita dan tumbuh kembang bersama kita. Setiap anak memiliki kecerdasan dan keunikan masing-masing, tidak ada satu anak pun yang sama persis baik dari segi emosional, kecerdasan maupun fisik.. apapun yang ada dengan anak kita adalah hadiah dari Allah yang dititipkan kepada kita. Jangan pernah banding-bandingkan satu anak dengan anak yang lain dari segi kepintaran. Terimalah anak kita apa adanya sayangi dia didiklah dia dengan baik, sebagai wujud syukur kepada yang menciptakan yaitu Allah sang pencipta alam semesta dan seisinya ini.

Terimaksih ya Allah sekarang anakku usianya sudah 5 tahun. Dia sudah mengerti keadaan ayah ibunya, suka membantu pekerjaan orangtuanya, rajin ibadah dan mau belajar ngaji.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah..

10 Jul
Balas

Alhamdulillah anak saleh, ya Bu. Semoga Allah berikan kemudahan di dunia dan akhirat untuk anak-anak kita, Aamiin

07 Jul
Balas

Masya Allah, bahagianya ya bu kita memiliki anak2 semoga kuta mensyukuri apa yg diberikan Allah.ibu saya sudah folllow ya bu

07 Jul
Balas



search

New Post