Dra. Asmiati, M.Pd

Nama : Dra. Asmiati, M.Pd Pekerjaan : Guru MTs Negeri 1 Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Hobi : Membaca dan menulis Pendidikan : S1 Biologi IKIP Negeri Sura...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehilangan Teman (Hari ke-15)

Kehilangan Teman (Hari ke-15)

Hari ini ada berita yang cukup mengejutkan bagi kami, selaku warga madrasah. Pagi tadi bapak kepala madrasah menginformasikan bahwa Bapak Mubin salah seorang guru tidak tetap di madrasah kami pamit mengundurkan diri karena pindah tugas di tempat lain. Berita ini langsung disambut haru oleh seluruh warga madrasah. Ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari seluruh warga madrasah langsung tertuju kepada beliau Banyak yang menyayangkan tentang kepindahan beliau. Karena sebenarnya madrasah masih membutuhkan tenaga beliau..Apalagi kepindahan beliau sangat mendadak.

Bapak Ahmad Fatkul Mubin, S.Pd., yang sehari-hari dipanggil Pak Mubin adalah guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Olah Raga (PJOK). Beliau masih muda, baru mengabdi selama satu setengah tahun. Meski begitu beliau sangat mudah beradaptasi dengan guru-guru yang sebagian besar sudah berumur. Beliau sangat baik, santun dan cekatan dalam bekerja. Itulah yang membuat kami merasa kehilangan.

Dengan pindahnya Bapak Mubin, maka berkuranglah tenaga pengajar di madrasah kami. Semula ada 41 guru dengan rincian 33 ASN dan 8 GTT sekarang menjadi 41 orang. Semoga keadaan ini tidak mempengaruhi kondisi madrasah. Dan semoga Bapak Mubin semakin sukses di tempat kerja yang baru..

Madrasahku, Jumat, 8 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih atas apresiasinya bu titin

29 Jan
Balas

Sukses selalu Bud. Salam sehat. Maaf follback ya Bun. Makasih

08 Jan
Balas



search

New Post