Dra. Asmiati, M.Pd

Nama : Dra. Asmiati, M.Pd Pekerjaan : Guru MTs Negeri 1 Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Hobi : Membaca dan menulis Pendidikan : S1 Biologi IKIP Negeri Sura...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lolos Seleksi 200 Besar (Hari ke-39)

Lolos Seleksi 200 Besar (Hari ke-39)

Pagi tadi aku membuka whattsapp. Seperti biasanya banyak pesan yang masuk dari beberapa grup. Lalu aku membuka grup Koordinator KSN SMP, barangkali ada informasi tentang hasil seleksi. Sejak kemarin ada beberapa guru bertanya tentang pengumuman seleksi pembinaan KSN yang informasinya akan diumumkan pada tanggal 30 Januari 2021 yang lalu. Setelah aku lihat, pengumuman hasil seleksi pembinaan KSN sudah dishare oleh seseorang anggota grup.

Begitu melihat ada pengumuman, aku langsung membukanya. Aku baca satu persatu daftar nama peserta yang lolos seleksi. Sampai akhirnya aku menemukan nama anak kandungku, Dyah Prameswari tertera di daftar urutan ke-55 pada mata pelajaran IPS. Alhamdulillah...bisa lolos seleksi.

Seperti diketahui bahwa Dispendik Kota Surabaya menyelenggarakan seleksi pembinaan KSN pada siswa SMP negeri dan swasta se-Kota Surabaya. Seleksi dilaksanakan tanggal 25-29 Januari 2021. Tiap sekolah mengirimkan 10 siswanya untuk mengikuti seleksi pada masing-masing mata pelajaran. Ada tiga mata pelajaran yang dilombakan adalah IPA, IPS, dan matematika. Diambil 200 siswa pada masing-masing mata pelajaran untuk dibina dalam rangka persiapan KSN. Dari SMPN 8 ada 5 siswa yang lolos yaitu anakku, Dyah Prameswari P.W.S.P mewakili mata pelajaran IPS, Daffa Azalia Jasmine, Moh. Bio Rajab Al-Qindy, Raditya Wahyu Pratama, Reza Musyaffa Barli, keempatnya mewakili mata pelajaran matematika. Hari ini pukul 13.00 sudah mulai dilaksanakan pembinaan melalui aplikasi zoom. Semoga seluruh wakil dari SMPN 8 bisa sukses di KSN.

Rumahku, 1 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bundaSalam literasi balik

02 Feb
Balas

Alhamdulillah. Luar biasa. Selamat untuk anaknya bunda, mudah-mudahan sukses mengikuti ksn. Salam sukses selalu

01 Feb
Balas



search

New Post