Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan di Akhir Liburan

Kenangan di Akhir Liburan

Tantangan menulis ke 355

#Tantangan gurusiana 365

Tak terasa,waktu terus berlalu, masa liburan akan segera berakhir. Kesempatan hari terakhir liburan ini dimanfaatkan untuk jalan- jalan bersama keluarga. Menghirup udara segar di sepanjang pantai yang dipenuhi hutan cemara. Suasana yang sangat nyaman dan penuh keindahan dapat kunikmati sambil diiringi hembusan angain semilir meniup dedaunan cemara.

Seiring dengan suasana penuh keasrian di tepi pantai hutan cemara,kamipun menikmati makan siang dengan gulai kepala ikan, dan sambal lado khas minang.membuat bertambah lahap dan selera dengan iringan alunan nyanyian ranting dedaunan cemara. Entah kapan akan terulang lagi kenangan di musim liburan tahun ini. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post