Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Penantian Yang Terbata

Penantian Yang Terbata

#Tantangan menulis ke 395

Lengkaplah sudah sepi ini mengurung sendiriku...Terkulai dikunyah nelangsa yang berapi-api..Menyusuri jalanan lengang..Bersimbah angan tanpa tujuan..

Dalam derap gerimis yang pongah menghujam...Terbuai wajahmu menyusup bertubi-tubi...Membawa sebaris kata bahagia yg menenggelamkan nurani...Di atas pengharapan tak berkesudahan..

Tentang rindu kusam..Tentang cinta terbuang..Mengutip satu namamu di antara keluh kesah...Gundah gelisah, air mata, dan lara...

Masihkah ada sedikit senyum darimu....Di batas penantianku yang kini makin terbata...Jika masih ada ruang di hatimu...Untukku, sedikit bicara...Pada tanah membentang..Pada pohon-pohon rindang..Dan angin yang mengusik keangkuhan...

Setidaknya biar ada tanda yang bisa kubaca dan kuraba..Janganlah sepi yang hadir..Janganlah semu yang membeku..Karena aku selalu berjalan menujumu..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post