Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan Tiada Henti

Perjuangan Tiada Henti

#Menulis hari ke 385

#puisi

Melangkah di bebatuan,Tergores kerikil tajam tak bertuan,Membekas luka di kaki tak terobati,Tak ada pilihan selain terus melangkah,Walau Sungguh sulit tuk dimengerti...

Mendaki bukit terjal,,Dengan tepian bergerigi kasar..Tergelincir karena emosi..Hadirkan kekosongan didalam hati..

Bingung mau berbuat apa..Tak ada ide ataupun inovasiSemua serasa gelap dan sempit..Suara hati kian meronta-ronta..Memompa untuk terus melangkah..Walau berat tuk dijalani...

Keingingan untuk bertahan..Terus berkobar penuh semangat..Jalani saja hari demi hari..Biarkan sang waktu berikan hasil..Dikemudian hari..

Tuhan tidak pernah ingkar janji..Rezeki pasti datang tak tertukar...Bagi mereka yang mencari...Bukan untuk mereka yang berdiam diri...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bergerak berkarya bermanfaat dan berhasil

02 Feb
Balas



search

New Post