Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rembulan

Rembulan

#Tantangan menulis ke 372

Rembulan turun di malam bisu..

membawa cahaya ranum dan hangat..

menitipkan bias mentari yang lelah berdebu...

Rembulan turun dengan selembar kisah...

tentang daun daun hijau dan bunga bunga putih,..

tentang kelopak zaman yang menua oleh asap...

Rembulan mengintip dari balik jendela kaca yang ..

lebar di antara celah pepohonan yang angkuh..

dekat kolam pemandian anak anak kecil...

Ada keindahan yang terselip dan tersingkap oleh

..tiupan angin yang mengoyak luka...

Rembulan menjauh saat pagi menyeruak asa..

saat kisah baru akan segera dituliskan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post