Asmidar

lahir di Bengkalis, 13 Maret 1973 bertugas di MIN 3 Padang Pendidikan S2. jurusan Pendidikan Dasar( pendas) di UNP Padang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Serpihan Hati yang Tertatih

Serpihan Hati yang Tertatih

#Menulis hari ke 386

#Puisi

Pandanganku terasa gelap..seakan ini adalah hari terakhir..meraih sejumput ikatan pedih..di secuil sisa waktu saat melepasmu..

Ratap isak tak tertahan di dada..uraian tetes ini berbilur sedingin embun..luruh, jatuh di sekujur raga yang rapuh..bagai kayu lapuk tak berisi dan begitu hancur..

Simpuhku bertaut sujud...menimang segala pahit getirnya langkah...tertusuk, terantuk dan terjatuh...dera ini semakin terasa saat memeluk hampa..

Hari ini kabut menyelimuti mayapada..dinginnya seiring kebekuan rasa..gelora yang makin padam tanpa lentera...remang, menuju redup di tenggelamnya senja..

Pekat kian menggulung rasa di dada...berpeluk setangkai bunga sedap malam...wanginya penuh dengan setumpuk misteri...tak terpendar sampai malam akan berganti menjadi pagi kembali...

Masih di sini dengan segala kebekuan asa dan jiwa, tanpa makna tereja aksara...

******

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post