Asni Wita

I am a single parent for my children...sebagai English teacher at junior high school......

Selengkapnya
Navigasi Web

Menuju Cerdas di Zaman Y

Pengertian cerdas menurut KBBI adalah sempurna akal budinya saat berfikir, mengerti dengan cepat dan tajam pikirannya.

Orang cerdas lebih cepat mengerti dengan menggunakan konsep dan logika, cermat dalam melihat sesuatu, teori hanyalah sebagian kecil sebagai pendukung.

Cerdas adalah seseorang yang pandai cepat memproses dan mengucapkan informasi yang diterima dengan mudah.

Generasi Y atau disebut juga Zaman Y itu adalah orang yang lahir pada tahun 1980 -2000 atau kisaran berumur 17-37 th. Karena generasi ini identik dengan kemajuan teknologi beserta segala kemudahan yang ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post