Asni Wita

I am a single parent for my children...sebagai English teacher at junior high school......

Selengkapnya
Navigasi Web
serius itu perlukah...?

serius itu perlukah...?

Dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan hendaknya dengan serius atau hati hati artinya fokus kepada apa yg sedang kita kerjakan..biar mendapatkan hasil yang maksimal...tapi kalau kita tidak fokus dan serius dengan pekerjaan yg sedang kita kerjakan sudah pasti hasilnya tidak baik..karna fikiran kita tidak pada apa yg kita kerjakan... misalnya sedang ujian kita melamun... memikirkan yang lain selain fokus mengerjakan soal...atau tidak fokus kepada soal yg akan di jawab sudah pasti jawabannya ngaur....so be FOCUS IS IMPORTANT TO DO SOMETHING...be SUCCESS.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post