Asni Wita

I am a single parent for my children...sebagai English teacher at junior high school......

Selengkapnya
Navigasi Web

SUKA DUKA MENJADI SINGLE PARENT

Menjalani hidup dengan berperan menjadi seorang ibu sekaligus ayah dari anak2ku....kurasakan memang berat, tapi aku yakin Allah pasti melindungi aku dan anak2ku....dan aku harus kuat...dan harus bisa mengerjakan semua pekerjaan...disamping kegiatan hari2ku jadi pendidik....ku harus sabar dalam menjalani ujian hidup demi sang buah hati....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, salam literasi

23 Jan
Balas

Baik terimakasih bapak... salam..

14 Apr

Semangat bu...untuk wujudkan buah hati jadi orang sukses... Salam kenal dan salam literasi

23 Jan
Balas

Iyah .. terimakasih support nya.. Aamiin.. salam kenal kembali bapak..

14 Apr



search

New Post