Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
7 Perkataan Mulia Yang disukai Allah ( Tantangan 353 )

7 Perkataan Mulia Yang disukai Allah ( Tantangan 353 )

By Asrah, S.Pd

Guru SMKN4 Bondowoso

Tantangan 365 hari menulis

TantanganGurusiana

7 Perkataan Mulia Yang disukai Allah

Allah sangat menyukai 7 perkataan yang sangat mulia yang diucapkan oleh hambanya, karena 7 perkataan ini merupakan perkataan bahwa manusia ingat sama Allah. 7 perkataan mulia yang selalu diucapkan dalam kehidupan sehari hari menandakan bahwa manusua selalu bersyukur atas apa yang sudah Allah berikan kepada manusia.

Adapun 7 perkataan mulia hbanya yang disukai Allah adalah :

1. Mengucapkan Bismillah

Setiap melakukan pekerjaan atau memulai suatu pekerjaan maka dianjurkan untuk membaca " Bismillah ". Supaya apa yang kita lakukan berjalan dengan lancar karena menghadirkan Allah di dalamnya.

2. Mengucapkan Alhamdulillah

Setiap manusia selesai melakukan pekerjaan apapu maka dianjurkan untuk mengucapkan " Alhamdulillah". Karena perkataan mulia ini diucapkan oleh orang setiap melakukan pekerjaan suatu tanda orang merasa bersyukur dan berterima kasih atas rejeki, kesehatan, keselamatan dan kesempatan yang Allah berikan pada kita. Jadi kita wajib mengucapkan Alhamdulillah.

3. Mengucapkan Astagfirullah

Mengucapkan perkataan " Astagfirullah " diucapkan ketika kita mendengar sesuatu berita yang tidak baik. Karena kata Astagfirullah merupakaan perkataan yang sangat mulia dihadapan Allah.

4. Mengucapkan " Insha Allah "

Kata insha Allah diucapkan ketika kita merencanakan sesuatu. Atau berjanji sesuatu kepada orang lain. Apakah rencana atau janji itu dapat terlaksana, maka kita dianjurkan mengucapkan insha Allah.

5. La haula walakuwwata illa billah

Perkataan mulia yang disukai oleh Allah selanjutnya Adalah perkataan " La haula walakuwwata illa billah". Perkataan mulia ini diucapkan ketika kita menghadapi sesuatu yang tidak diinginkan.

6. Innalillahi wainnailaihi rojiun

Perkataan mulia selanjutnya yang disukai Allah dengan mengucapkan " Innalillahi wainnailaihi rojiun". Perkataan ini diucapkan kalau kita mendengar berita duka( meninggal dunia), atau mendengar berita mendapat musibah bencana alam atau kecelakaan.

7. La ilahaillaallah Muhammad Rasulullah

Perkataan mulia selanjutnya yang disukai oleh Allah jika kita mengucapkan perkataan " La ilahaillaallah Muhammad Rasulullah. Perkataan mulia ini diucapkan oleh manusia ketika kita " Meng Esakan Allah".

Demikianlah 7 perkataan mulia yang disukai Allah, semoga kita selalu mengucapkan perkataan mulia itu disetiap moment kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita sehari hari. Semoga bermanfaat

Salam literasi

Bondowoso, 02-01-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, sangat bermanfaat Bunda.

03 Jan
Balas

Terima kasih Bu sudah diingatkan. Semoga kita menjadi orang-orang yang disukai Allah swtKeren ulasannya.

03 Jan
Balas



search

New Post