Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersyukur Jauh Lebih Baik daripada Mengeluh ( Tantangan 361 )

By Asrah , S.Pd

Guru SMKN 4 Bondowoso

Tantangan 365 hari menulis

TantanganGurusiana

Siapa sih hidup ini tidak ada yang mengeluh, pastilah kita sebagai manusia mempunyai banyak keluhan. Ada yang mengeluh karena sakit tidak kunjung sembuh, ada yang mengeluh banyaknya pekerjaan yang tidak kunjung selesai, ada yang mengeluh karena mahalnya harga kebutuhan makanan. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini, banyak sekali keluhan keluhan yang muncul pada diri manusia.

Tetapi bagaimanapun banyaknya keluhan, harus kita hindari karena semua sudah kehendak dari Allah kita sebagai hambanya hanya bisa menjalankan saja. Kita harus banyak bersyukur, karena dengan bersyukur dapat meringankan beban pikiran kita. Karena dengan bersyukur maka akan mengurangi segala bentuk keluhan yang ada pada diri kita.

Salam literasi

Bondowoso, 10 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post