Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerinduan Pada MGI ( Tantangan 364 )

Oleh Asrah, S.Pd

Guru SMKN 4 Bondowoso

Menuju 365 menulis

TantanganGurusiana

Pembaca yang setia, kali ini saya akan sedikit menulis tentang “ Kerinduan pada MGI ( Media Guru Indonesia ). Sudah dua minggu MGI hilang dari hadapan dan entah kapan akan dia hadir kembali di hadapan kita. Sedih rasanya kehilangan MGI dari kehidupan kita, karena MGI yang telah memberikan wadah kepada banyak penulis untuk mengaspirasikan pikiran, pendapat tentang sesuatu hal.

Dalam MGI kita bisa berkomunikasi dengan banyak sahabat penulis, saling bertanya, saling bertukar pikiran, saling berkomunikasi antara sesama sahabat penulis, saling memberikan kritik dan saran, saling berkunjung dan saling sanjung pada tulisan teman.

Dalam MGI kita bisa mendapatkan banyak pengalaman menulis, karena bisa membaca banyak tulisan teman yang sangat bervariasi. Tulisan yang disajikan bisa berupa Kolom, opini, Repotase, cerpen, cerita anak, puisi, pentigraf, pantun dan masih banyak lagi jenis tulisan yang lain yang bisa kita ambil hikmahnya. Tetapi sekarang suasana menjadi sepi, tulisan yang kita postingpun menjadi sepi, tidak ada yang memberikan komentar, tidak ada yang memberikan masukan, tidak ada yang memberikan kritikan, tidak ada yang memberikan sanjungan karena MGI secara tiba-tiba harus istirahat dari hadapan kita.

Mudah-mudahan MGI segera kembali supaya kita sebagai penulis dapat menginspirasikan kembali tulisan-tulisan kita. Supaya tulisan kita bisa menjadi lebih baik, karena banyak penulis-penulis hebat yang dapat memberikan masukan, kritikan dan saran terhadap tulisan yang kita sajikan.

Salam literasi

Bondowoso, 13 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post