Asrah

Nama Lengkap Asrah S.Pd. Lahir Di Aceh pada tanggal 02 Juli 1971. Menjadi Guru di SMK Negeri 4 Bondowoso Jawa Timur Mata pelajaran yang di ampu adalah Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rekreasi Paling Indah Adalah Bekerja

By Asrah, S.Pd

Pembaca yang setia kalau kita berbicara kata " Rekreasi" pasti terlintas di pikiran kita bahwa kita pergi ke tempat wisata, melihat keindahan alam ciptaan tuhan. Tetapi rekreasi yg indah itu tidak hanya melalukan travelling ke suatu tempat saja, seperti ke pantai, ke gunung, ke tempat tempat hiburan tetapi rekreasi yang indah itu menurut penulis pribadi adalah BEKERJA.

Mengapa menurut pendapat menulis rekreasi yang indah itu adalah BEKERJA karena bekerja mendapatkan banyak manfaat. Selain kita juga bisa melihat keindahan, kita juga mendapatkan keberkahan pahala dari Allah, menghilangkan kejenuhan di rumah, melupakan sedikit masalah di rumah, mendapatkan keuntungan atau penghasilan dari bekerja, mendapatkan banyak saudara di tempat kerja, bisa mencurahkan segala permasalahan, menjalin silaturahmi dengan rekan kerja, menjalin persaudaraan, saling berbagi, saling membantu, banyak senyum, banyak humor, bisa meningkatkan imun dan pasti selalu bahagia.

Jadi rekreasi yang indah itu tidak hanya berjalan jalan ke tempat wisata, ke pantai, ke mall tetapi bekerja juga merupakan tempat rekreasi yang sangat indah karena mendapat keuntungan yang sangat banyak. Yang penting niat masing masing individu. Semoga bermanfaat salam literasi

Bondowoso, 19 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bun tulisannya, salam literasi

19 Jan
Balas



search

New Post