Asri Arofah As'adati M

Saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa. Saya hanyalah manusia biasa yang terlahir dari keluarga sederhana namum penuh kedisiplinan. Itulah yang mampu membuat say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikut Seleksi Festival tanpa Berlatih

Ikut Seleksi Festival tanpa Berlatih

Sabtu pagi kemarin enam anak didikku mengikuti seleksi Festival Gebyar PAUD. Salah satu Festival Gebyar PAUD yang kami ikuti adaalah kegiatan memetik kacang panjang. Entah secara kebetulan / bagaimana salah satu temanku memilih Ananda Fatim untuk mengikuti kegiatan itu.

Walaupun tanpa kami latih sebelumnya di kelas ternyata hasilnya sangat mengejutkan dan membanggakan. Tahukah Anda semua apa yang terjadi dengan Ananda Fatim? Ternyata, Dia berhasil menuntaskan tugasnya dengan amat sangat epik dan rapi. Jika dibanding dengan teman yang lainnya hasil petikan Ananda Fatim jauh lebih rapi walaupun ada beberapa petikan kacangnya masih kurang sama panjangnya.

Hanya Itu yang bisa kubagi hari ini dari hasil seleksi Festival Gebyar PAUD kemarin di tempatku.

Sejatinya, anak akan tumbuh & berkembang dengan sangat bagus dengan adanya dukungan penuh dari orangtuanya.

Semangat Pagi. Salam Pencinta dan Perindu Literasi.

Purworejo, 10-3-2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah kemungkinan dua, ananda Fatim memiliki dasar yang baik hasil didikan ortu dan gurunya. Sehingga mampu menterjemahkan perintah secara baik. Keren bu. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

10 Mar
Balas

Amiin. Terimakasih Pak.

10 Mar

Keren Bund, siswa yang luar biasa. Sukses selalu dan barakallah fiik

10 Mar
Balas

Saya hanya menjalankan apa yang semestinya saja bun. Selebihnya adalah tugas dan tanggungjawab orang tuanya. Amiin. Terimakasih doanya.

10 Mar

Alhamdulillah....atas izin Allah semoga Allah menjadikannya tetap menjadi anak yang rendah hati dengan apapun yg dicapai..terimakasih atas bimbingannya kepada ibu guru2 semua...

10 Mar
Balas

Amiin. Terimakasih kembali bu :-)

10 Mar

Itu juga berkat bimbingan dan dukungan penuh dari Bundanya. Barakallah Bu

10 Mar



search

New Post