A S R I L, S.Sos.I

Guru PAI Pada SD Negeri 12 Tanah Gsram Kota Solok Sumatera Barat. Disamping sebagai seorang guru juga seorang Da'i/Muballigh yang mengajak umat ke jalan yang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Zikir Harian Senin Sampai Dengan Minggu
Gambar bersumber dari Google.com

Zikir Harian Senin Sampai Dengan Minggu

#TantanganGuruSiana

#Tantangan365 Hari Yang Ke- 376

Orang-orang yang beriman dalam kesehariannya tidak terputus dari zikir kepada Allah. Berzikir kepada Allah bisa mendatangkan ketenangan dan ketentraman dalam kehidupan sehari-hari. Dalam al-qur’an Allah Subhanahu Wata’ala berfirman : “Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram. (Qs. Ar-Ra’du ayat 28).

Imam Al-Ghazali selalu berzikir kepada Allah. Bacaan zikir yang beliau wiridkan berbeda setiap harinya. Adapun bacaan zikir yang beliau baca setiap hari adalah sebagai berikut :

Hari Senin

Laahawla walaquwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘aziim 1000 x

Hari Selasa

Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala aalihi wasohbihi wasallim 1000 x

Hari Rabu

Astaghfirullahal’azim allazi laa ilaaha illa huwal hayyul qayyum waatuubu ilaihi 1000 x

Hari Kamis

Subhanalloohil ‘aziimi wabihamdihi 1000 x

Hari Jum’at

Yaa Allah 1000 x

Hari Sabtu

Laailaaha illallah 1000 x

Hari Minggu

Ya Hayyu Ya Qayyuum 1000x

Sumber : Diolah dari berbagai sumber

Solok, 26 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post