Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesal

Tahir harike-85

Semua orang tentunya pernah merasakan sakit hati,dikecewakan,marah,dan kesal.Namun rasa kesal bisa datang dari mana saja,dari keluarga,teman,pekerjaan,tugas sekolah dan lain sebagainya,tapi rasa kesal ini biasanya ditanggapi oleh berbagai orang dengan cara yang berbeda.Ada yang lansung marah,dan ada pula yang hanya diam.

Tadi disaat aku pulang sekolah,sekitar jam 17.30,karena ada sesuatu pekerjaan yang harus diselesaikan di sekolah bersama 5 orang teman.Namun tugas yang kami selesaikan itu belum selesai,karena mengingat hari sudah sore,kamipun pulang kerumah masing-masing.Setelah aku sampai dirumah akupun lansung beres-beres rumah,menjelang waktu maghrib tiba.

Setelah selesai sholat maqrib,aku pun kembali buka laptop,dan melanjutkan pekerjaan yang sedang terbengkalai di sekolah tadi,disaat menyelesaikan pekerjaan itu,aku butuh beberapa data dan sertifikat LPJ,namun disaat aku mau mengambil sertifikat itu,ternyata aku tidak menemuinya,akupun sangat kesal diwaktu itu,lalu aku berdiam diri sambil mengingat-ingat kira-kira dimanakah sertifikat itu aku tarik,dan setelah beberapa waktu akupun kembali mencarinya,ternyata Alhamdulillah sertifikat itu aku temui dalam sebuah map berwarna putih yang aku simpan dengar baik.

Sambil merenung aku berfikir,lebih baik kita diam,dari pada menjelaskan apa yang kita rasakan kepada orang lain,karena terkadang itu menyakitkan dan mengecewakan ketika mereka hanya bisa mendengar tapi tak bisa mengerti.Namun Alhamdulillah berkat kesabaran,kekecewaan dan kekesalanku berakhir dan berlalu dengan baik.

Sumpur kudus,20 februari 2021

Salam literasi sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post