Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketabahan

Tagur harike-79

Tabah artinya tetap dan kuat hati dalam menghadapi bahaya dan tantangan yang yang dihadapi,atau dapat juga dikatakan sebagai ketetapan hati atau kekuatan hati.Ketabahan menjadi satu diantara sifat yang sebaiknya kita miliki,karena dalam hidup ini tak selamanya memberi kita hidup yang indah.Terkadang kita harus melewati badai.

Memerlukan ketabahan untuk menwrima semua itu dan menjalani sampai berlalu dan kita bisa mengambil pelajaran berharga dari itu semua.

Hanya orang-orang yang tabah yang bisa tahan dalam ujian,tidak gampang mengeluh,dan putus asa.Karena semua tang Allah swt berikan diterima dengan pandangan positif.Penuh rasa syukur serta berserah yang seutuhnya kepada sang pencipta.

Luka dan derita adalah sepetak tanah yang Allah swt berikan bersama waktu.Seolah pupuk untuk menanam bibit dalam hati kita yang bernama ketabahan.Memunguti pengalaman,membatangi kekuatan,dan mungkin saja membuahkan kemungkinan terang dan tenang,dimasa yang akan datang Amin yarabbal'alamin.

Sumpur kudus,14 februari 2021

Salam literasi sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita termasuk orang2 yang tabah dalam menjalani kehidupan ini. Sukses selalu bunda

14 Feb
Balas

Amiin,terimakasih bunda salam literasi sukses selalu.

15 Feb



search

New Post