Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketenangan dan kenyamanan dalam hidup

Tagur harike-80

Dengan selalu berkiblat kepada syari'at Islam,tentunya terutama kita sebagi umat muslim bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dalam menjalankan hidup ini karena adanya tuntunan dari Allah swt.

Kita akan dapat melalui hari-hari dengan cara yang lebih bernilai dihadapat Allah swt dan mengharap setiap waktu hanya dari Allah swt.Tentu saja selama kita berjalan dijalan Allah,hati akan selalu tentram dan damai dan setelah itu Insya Allah akan ada kemudagan.

Oleh karena itu carilah orang-orang yang sholeh dan dekatilah mereka karena jika kita ingin menjadi orang-orang yang sholeh.Salah satunya dengan cara bergaul dengan orang-orang yang lebih baik Ibadahnya sehari-hari.

Bergabunglah dengan mereka yang bertaqwa,sehingga kita akan mendapat banyak ilmu Agama dan lebih tergerak untuk selalu berada dijalan Allah swt.

Namun dalam hidup ini kita hendaknya juga selalu mampu untuk menjaga sikap dan lisan kepada orang lain.Karena dengan demikian kuta akan dapat selalu tenang dan nyaman dalam menjalani hidup didunia ini.

Sumpur kudus,15 februari 2021

Salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post