Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya kebersamaan

Tagur harike-75

Allah swt menjadikan kita sebagai makhluk sosial.Yaitu makhluk yang didalam memenuhi kebutuhannya tidak bisa dilakuka tanpa bantuan orang lain.Ini artinya kita harus melakuka interaksi atau hubungan dengan sesama.

Kita perlu hidup tolong menolong,dalam segala urusan kehidupan,dengan cara demikian,kehidupan masyarakat menjadi teratur,hubungan yang satu dengan yang lainnya menjadi lebih baik.

Namun demikian sikap buruk sering sekali menghinggapi diri kita.Contohnya adalah sifat tamak,sefat tamak selalu mendorong kita untuk mementingkan diri sendiri dan lupa terhadap kepentingan orang lain,dan bahkan masyarakat pada umumnya.

Sifat inilah yang dapat membuat hidup kita menjadi gelisah tidak nyaman dan tenteram.Tamak dapat mendorong kita untuk mengambil alih hak orang lain.oleh karena itu,agama memberi peraturàn yang sebaik-baiknya.tentang bagai mana kita melakukan interaksi dengan manusia yang lainnya.

Semoga kita semua terja dari segala dosa-dosa,Amun.

Sumpur kudus,09 februari 2021

Salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post