Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Persaudaraan

Tahir harike-86

Persaudaraan artinya; persahabatan yang erat.Persahabatan yang erat juga mengandung arti,suatu pergaulan dan teman akrab atau teman erat, sehingga tidak mudah lepas atau putus.

Persaudaraan seperti ini tidak didasarkan pada keturunan,suku,bahasa,bentuk fisik,kedudukan,pangkat dan lain sebagainya.Tapi persaudaraan ini didasari oleh hati dan keimanan dan amal perbuatan.Persaudaraan seperti inilah yang harus dilakukan.

Kita sebagai seorang muslim dan muslimah hendaknya selalu menjadi contoh teladan dalam hal kebaikan,sepahit apapun kebaikan dan kebenaran itu tetaplah kita lakukan demi tegaknya ajaran yang telah disampaikan oleh Junjungan kita yakninya Nabi Muhammad saw.

Tetaplah jalin persaudaraan yang kuat dan kokoh,sehingga kita mampu hidup rukun dan damai sepanjang masa dan tercapainya tujuan hidup kita yaitu bahagia dunia dan akhirnya.Amin Yarabbal'alamin.

Sumpit kudus,21 februari 2021

Salam literasi sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post