Asrita Haizan Masdalifah, SH. S.Pd.

Aku terlahir srbagai seorang perempuan dari sebuah keluarga sebagai anak tertua dari 4 bersaudara...bercita cita jadi orang besar...hehehe, yanh pasti badannya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Manfaat Menulis

Manfaat Menulis

Menulis sebenarnya pekerjan yang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan dengan sepenuh hati.Dengan menulis banyak hal yang bisa kita tuangkan dan bisa kita bagi kepada orang lain. Oleh sebab itu banyak orang yang masih mau menganjurkan kepada orang lain agar suka menulis, menulis itu bisa apa saja, semua yang terjadi dalam kehidupan kita bisa kita jadikan tulisan yang bagus. Tetapi yang sulit adalah ketika kita tidak mau melakukannya,. Dengan niat yang tulis memulai tulisan walaupun masih banyak yang harus dikoreksi, setidaknya kita sudah memulai menjadi seorang penuls yang hebat.

Dengan menulis banyak sekali hal yang kita dapatkan seperti kita akan semakin pintar, cerdas dan ilmunya akan semakin bertambah, karena kita akan terus mencari dan mencari hal hal baru, sehingga banyak hal yang kita tau dan banyak ilmu yang kita membaca yaitu dengan cara membaca banyak buku dari penulis penulis terdahulu yang sangat hebat. karna semakin banyak kamu ingin tau, tulisan akan menjadi semakin baik dan otak menjadi lebih cerdas. Bukan hanya orang lain yang pintar karna mendapat informasi dari tulisanmu tapi kita juga akan semakin pintar.

Dengan tulisan yang kita buat mungkin banyak orang yang akan membaca dan memanfaatkan tulisan kita, karena dalam tulisan, banyak hal yang kita sampaikan dan kita ajarkan, apakah untuk kesehatan, rumah tangga, pekerjaan , social, politik , saat kita bahagia, sedih, mendapat prestasi,dan lain lain.

Tentu sangat membanggakan dan membahagiakan seandainya, buku yang kita tulis mendapat respon dan bermanfaat bagi orang banyak.

Dengan kebiasaan menulis akan muncul ide ide baru dan berbagai imajinasi.Dunia tidak sempit semakin banyak kita menulis, maka kita akan semakin tau banyak sekali bahan yang bisa kita jadikan tulisan. Jangan tunggu terkenal baru menulis, karena kita akan terkenal dengan tulisan dan mudah mudahan dengan tulisan yang kita buat kita akan dikenang dan diingat oleh orang orang, terutama keluarga dan kerabat sekitar kita dulu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu cantik... Semoga kita terus menulis.. Kita akan mati tapi tulisan tidak pernah Mati..

11 Sep
Balas

Yuk...tetap semangat menulis untuk menuai kebaikan

19 May
Balas



search

New Post