Asrobianti S.Pd

Saya adalah seorang guru mengajar di SMAN3 Pangkalpinang, mengajar sejak tahun1997 sampai dengan sekarang. Lahir di Pangkalpinang pada tanggal 17-09-1971. Alama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Galau Lagi (Bagian-1)

Galau Lagi (Bagian-1)

Disaat semua usaha sudah ku lakukan

Sudah dua kali ke doketr yang berbeda

Seminggu yang lalu ke dokter umum

Hari ini kedokter spesialis

Dua kali periksa lab klinik

Mulai dari darah rutin, typus,malaria itu kulakukan dihari pertama.

Hasilnya bagus.

Dihari kedua aku diperiksa lagi kimia darah, lemak darah,urin rutin

Ditambah rekam jantung

Bahkan diperika juga IgG Anti Salmonela dan IgM Anti Salmonela keduanya non reaktif

Lagi-lagi hasilnya bagus.

==

“Ibu semua hasil lab kliniknya bagus semua, mungkin Ibu kecapean, istirahat yang banyak ya, Bu” begitu kata dokter pagi tadi.

Kemudian aku berpikir kenapa penyakit ini tak kunjung hilang adakah sesuatu yang menjadi beban pikiran??

Lalu kucari tahu dengan mencari tentang penyakit fisik karena stres dan beban pikiran. Penyakit ini diinduksi secara emosional dan menyerang langsung fisik dengan menurunkan kekebalan tubuh kita.

Tunggu ya kelanjutannya ??

#Papinka, 04-07-2020

#Tantanganmenulisdihari-124

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar ibu.. Kita harus istirahat yang seimbang dengan kesibukan juga.. Keren ibu cantik.. Salam

04 Jul
Balas

Semangat Bu ..salam sukses

04 Jul
Balas

Alhamdulillah..hasil labnya bagus..smg dg istrht dan jgn banyak pikiran ..insya Allah sehat Bu ya..

04 Jul

Semangat ibu krn hidup harus bahagia

04 Jul
Balas

Benar apa yg dikatakan dokter. Apapun itu bu Asro harus istirahat, selama ini bu Asro terlalu sibuk, kita manusia biasa bu ada batasnya bukan robot.

04 Jul
Balas



search

New Post