Asrul Kasali

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

kondisi pendidikan pedalaman pesisir

Pendidkan merupakan dambaan suatu insan untuk mengenyangya,

pendidikan memberikan sejuta harapan untuk menegenal dunia lebih luas, menata kehidupan agar lebih ilmiah.

pendidikan hanya di nikmati orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan dan memilik keuangan yang cukup menarik, namun tidak barlaku bagi anak-anak yang tidak memiliki ke uangan materi untuk mengenyam pendidkan itu, tumpuan semua harapan kami, orang tua kami berada di ranah pendidikan. namun hidup tak selamanya mengikuti semua jalur ke inginan. anak-anak yang berada di daerah pesisir banyak yang belum merasakan indah dan nikmatnya dunia pendidkan. anak-anak yang berada di daerah pesisir bukanya tidak mau sekolah bahkan besar harapanya mereka untuk sekolah , bisa mengenyang pendidkan seperti layaknya anaka-anak yang lain. namun yang selalu membelenggu dan memupus semua keinginan dan harapan mereka adalah biaya untuk membayar pendidikan itu.

akankah ada seorang malaikat yang datang untuk membantu mereka . .?

akankah ada seorang yang ringan tangan untuk menanggung mereka . .?

padahal tujuan dari desentralisasi pendidkan adalah untuk memeratakan pendidkan di daerah pesisir pedalaman, di daerah yang akan jauh dengan perkotaaan, daerah yang akan jauh dengan keramaian..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagaimana dengan program SM3T dan Guru Garis Depan yang mengirimkan guru-guru ke daerah-daerah seperti yang pak guru ceritakan ? Keberadaan mereka kiranya bisa menjadi solusi, bukan ? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...pak guru.

15 Oct
Balas

Betul pak miris melihat kondisi mereka, smoga pemerintah memperhatikan kondisi ini. Salam literasi dan barakallah

15 Oct
Balas

Selalu ada jalan saat kita bisa bekerja sama...tks atas reportase

15 Oct
Balas

akankah ada wadah sebuah literasi yang memperhatikan kebutuhan mereka .? mari kita sama2 membantu adik2 kita untuk mengenalkan mereka dengan dunia pengetahuan, ilmiah. #salamliterasi#

15 Oct
Balas

jalan itulah yang hrus kita cari saat ini pak

15 Oct
Balas



search

New Post