Asti Ramdhaning Qomariyah, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berlatih Menulis Bermutu

Judul: Berasal dan Berakhir dalam Kesamaan

Nama: Asti Ramadhaning

Sinopsis:

Semua orang dalam masa tertentu pasti merasakan kegelisahan. diungkapkan secara lisan atau tulisan, diungkapkan atau disimpan, itu merupakan suatu pilihan.

Berbagai cara dan bentuk orang dalam menyampaikan kegelisahannya, salah satunya dengan puisi.

terkadang, tanpa sengaja tiba-tiba saja terlintas rasa yang tak biasa dan diksi yang sayang bila tak tertuang menjadi sebuah karya. Dengan puisi, kita juga bsa mengabadikan momen penting dalam setiap lembar kehidupan.

Dalam bentuk antologi puisi ini, dengan rangkaian bermajas maupun baris kata nan lugas, saya mencoba untuk menyampaikan rahasia rasa dalam diri saya. Mari, nikmati setiap rasa yang saya rasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

02 Mar
Balas

Terimakasih ibu,,masih mau belajar cara memfollow ini ..heheheee

02 Mar

semangat melanjutkan bu

02 Mar
Balas

semangat berkarya beib

02 Mar
Balas

Selamat berkarya bunda..Salam literasi

02 Mar
Balas



search

New Post