Astri Audia

Mrs. Imam khoerudin...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta lama bersemi kembali (membawa luka yang baru)

Iseng-iseng ku sambil menemani bayiku untuk tidur. Lalu terbesit untuk ikut menulis di gurusiana. Kuy men baca ceritaku.

Aku mw cerita tentang sebuah kisah cinta seseorang , yang dulunya selalu bersama baik suka maupun duka tetapi harus menerima kenyataan, bahwa mereka berdua tidak di takdir kan untuk berjodoh.

Alkisah,

Setelah mereka lulus SMA , pria itu mengejar cita-cita nya dan berhijrah ke daerah lain, tanpa berkata apapun dan tanpa menjanjikan sesuatu apapun terhadap wanita itu.

Dijaman dahulu, mungkin tidak secanggih sekarang, ada handphone dan sebagainya. Sehingga, mereka tidak ada komunikasi setelah itu. Lalu bagaimana dengan hubungan mereka berdua? Kalau di jaman sekarang sih disebutnya jadi "gantung", hehe jadi inget sebuah lagu .

Balik lagi, sang wanita tersebut menunggu dari tahun ke tahun tanpa adanya kepastian, hingga pada suatu saat, ia bertemu dengan seorang pria yang sekarang menjadi suaminya.

Tahun-tahun berlalu, anak merekapun sudah beranjak dewasa. Sang wanita pun mungkin sudah melupakan "prianya" dimasa lalu tersebut.

Ada suatu waktu, sang wanita bertemu temannya dikala masa SMA, lalu mengajak wanita tersebut untuk ikut serta bertemu teman-teman yang lain, ya bisa disebut juga reuni. Dari situ, membahas segala macam tentang kisah-kisah masa masa SMA dulu, termasuk membahas tentang "prianya" dimasa lalu.

Aaahhh.. anakku yang masih imut-imut seperti aku mulai meminta haknya untuk Mimi susu.

Next time dilanjut gaes..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Walah .. Mendalam sekali, jangan - jangan itu diri nya sendiri

16 Sep
Balas

Masya Allah..jangan eh jangan..

16 Sep

Masya Allah, bener kali kalau cinta itu perlu sebuah pengorbanan... Barokallah bunda...

17 Sep
Balas



search

New Post