Astri Audia

Mrs. Imam khoerudin...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan serius !

Pagi ini , aku dikejutkan oleh suatu kejadian. Setiap orang memang harus waspada di manapun dan kapanpun. Termasuk diri ini.

Ketika melihat seorang anak kecil bermain dengan teman-temannya di kebun belakang rumah. Ia dan teman-temannya di hampiri oleh beberapa pria berbadan besar, bertato , dan wajahnya mencurigakan .

Seketika aku berfikir, bahwa ini agak menjurus kedalam situasi kriminal, entah penculikan atau semacamnya.

Seketika aku langsung mendekat beberapa jarak. Dan bertanya kepada warga yang sedang berada disitu, adakah yang membawa kamera untuk memfoto, agar ada alat bukti jika memang benar akan adanya hal yang tak di inginkan. Mereka bilang , mereka tidak punya. Lalu, aku bertanya kembali, adakah yang memiliki handphone dengan kamera yang bagus? , Mereka juga menjawab tidak ada, disini hanya ada handphone jadul yang hanya bisa untuk menelpon dan SMS saja.

"Ah tidak..!" Diriku bergumam dalam hati.

Akhirnya aku memutuskan untuk mengeluarkan ponselku . Pertanyaannya? Xiaomi dengan layar yang retak-retak ,jika di jual kira-kira dapat harga berapa ya?

Hihi.. jangan terlalu serius.

Kalau tidak begini , ga mungkin kalian akan baca tulisan ku kan?

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post