Astri Audia

Mrs. Imam khoerudin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malaikat kecil

Malaikat kecil

Anak adalah sebuah anugerah terindah yang Allah berikan. Dengan adanya mereka ,hidup terasa lebih berwarna, hidup terasa lebih semangat. Bahkan , seorang anak bisa membuat hati ibunya tersita hanya untuk memikirkan mereka, bukan hanya untuk hari ini, melainkan untuk hari-hari berikutnya. Dari dalam kandungan, ibu sudah merasakan kebahagiaan yang tiada terkira. Ketika hendak melahirkanpun mereka mempertaruhkan nyawanya untuk malaikat kecil mereka. Bahkan rasa sakitpun tidak terasa ketika melihat malaikat kecilnya sudah selamat, sehat dan tidak kurang sesuatu apapun. Hari demi hari dijalani, sang malaikat kecil ini pun terkadang membuat marah, jengkel dan kesal. Tapi di balik itu semua, mereka adalah obat paling ampuh dalam segala kelelahan . Ketawa dan senyumnya membuat penat dan lelah hilang seketika. Apakah kalian para ibu juga berpendapat sama denganku? Betapa Maha KuasaNya Allah menciptakan malaikat-malaikat kecil yang setiap harinya mempunyai cerita-cerita baru. Bahkan bisa menjadi harapan dimasa yang akan datang. Semoga anak-anak kita menjadi anak- anak yang sholeh dan sholehah. Aaamiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Na'am bun, Anak adalah energy, aamiin allahuma aamiin, smoga jadi anak yang soleh, beruntungnya 2 malaikat kecilnya mndapat kasih syang lngsung dari bundanya,

26 May
Balas



search

New Post