Astri Audia

Mrs. Imam khoerudin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu

Menunggu

Pagi ini ,aku dibuat baper oleh keadaan. Keadaan yang membuat diri ini merasa "ko aku begini ya?". Tapi seketika aku meminta ampun atas perkataanku barusan.

Aku hanya ingin berkarir lagi seperti dulu sewaktu aku masih sendiri. Tapi aku sadar, aku mempunyai dunia yang lain, yang ternyata dunianya meliputi aku. Siapa dunia itu? Ya, itu anakku. Mereka masih butuh kasih sayang dan perhatian yang penuh dariku. Masih butuh teman yang siap di ajak main sampai tertidur, masih butuh teman yang bisa jawab semua rasa ingin tahu mereka. Siapa teman yang di maksud? Itu aku, karna mereka lebih menumpahkan ekspresinya terhadap orang yang lebih dekat dengan mereka.

Aku juga tidak mau kehilangan masa-masa seperti ini. Masa- masa ini sangat sebentar. Aku lantas menelan mentah-mentah egoku yang ingin cepat berkarir lagi seperti dulu. Aku lebih memilih diam dirumah bersama mereka,dan menunggu jawaban dari Allah atas segala doa yang kupanjatkan. Pasti akan datang "saatnya" yang kutunggu itu. Dan semoga ketika kesempatan itu datang, aku telah membuat anak-anakku nyaman atas keadaan yang sedang terjadi.

Sehat-sehat selalu anakku, ibu ada disini untuk kalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post